Friday, January 8



Angelina Jolie digantikan oleh seorang model. Setelah tiga tahun kampanye sebagai wajah dari pakaian rajut mewah raksasa St Yohanes, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka mengganti aktris karena ketenaran Jolie telah "menutupi merek."

CEO Glenn McMahon menjelaskan kepada Women's Wear Daily bahwa langkah itu bukan masalah pribadi, mengatakan "Kami ingin membuat istirahat yang bersih dari aktris dan menjauhi pirang dan membersihkan palet." "Kami harus menunjukkan sudut pandang modern St Yohanes," McMahon melanjutkan, "Kami telah berevolusi."

Karen Elson di premier London Dave M. Benett / Getty Images
Namun, pengganti Jolie bukan hanya model apapun. Supermodel Inggris itu Karen Elson, yang mengklaim ketenaran termasuk api-nya rambut merah dan memungkinkan fotografer fashion Steven Meisel untuk meyakinkan dia untuk mencukur habis alis untuk pemotretan.

Tapi, anehnya, Elson - seperti Jolie - barangkali paling terkenal karena kehidupan pribadinya. Pada tahun 2005, ia menikah dengan rocker Jack White setelah mengetahui dirinya hanya sebulan. Kedua menikah dalam suatu upacara yang dipimpin oleh seorang dukun dalam sebuah kano di sungai Amazon.

Pasangan memiliki dua anak, Scarlett, yang lahir pada tahun 2006, dan Henry, yang lahir pada tahun 2007. Mereka bertemu ketika membintangi Elson dalam The White Stripes 'video untuk lagu "Blue Anggrek."

Ini bukan pertama kalinya St John telah membuat perubahan, mungkin ke pengadilan konsumen muda. Sebelum Jolie dan kampanye singkat dengan Gisele, perusahaan spokesmodel Kelly Gray, putri dari pendiri perusahaan.

Gray's signature pendek rambut pirang, kulit cokelat, dan kecenderungan untuk berpose di pantai pengaturan dengan banyak-muda laki-laki (dan kadang-kadang, harimau pada tali) mendefinisikan St John merek selama lebih dari dua dekade, sedemikian rupa sehingga ia dikenal informal antara St John katalog-receiver dan fashion blogger sebagai "St John wanita."

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online