Friday, January 8


Perusahaan di belakang magicJack, telepon internet murah gadget yang sudah sangat dipromosikan di TV, telah membuat versi baru dari perangkat yang memungkinkan panggilan gratis dari telepon seluler di rumah, dengan cara yang pasti untuk menarik protes dari operator selular.

MagicJack baru menggunakan, tanpa izin, frekuensi radio yang operator seluler telah membayar miliaran dolar untuk lisensi eksklusif.

YMax Corp, yang berbasis di Palm Beach, Fla, pekan ini di International Konsumen Electronics Show yang berencana untuk mulai menjual perangkat di sekitar empat bulan sebesar $ 40, harga yang sama seperti aslinya magicJack. Seperti sebelumnya, itu akan menyediakan panggilan gratis ke Amerika Serikat dan Kanada selama satu tahun.

Perangkat ini, pada dasarnya, sebuah menara selular yang sangat kecil untuk rumah.

Ukuran setumpuk kartu, itu colokan ke PC, yang membutuhkan koneksi internet broadband. Perangkat kemudian mendeteksi ketika ponsel yang kompatibel datang dalam 8 kaki, dan tempat-tempat panggilan untuk itu. Para pengguna memasukkan kode pendek di telepon. Ponsel ini kemudian dikaitkan dengan magicJack, dan selama itu dalam jangkauan (YMax mengatakan akan menutupi 3.000 meter persegi rumah) magicJack rute panggilan itu sendiri, melalui Internet, daripada pergi melalui selular pengangkut menara. Tidak menit yang dikurangkan dari account pengguna dengan pembawa. Biaya tambahan untuk panggilan internasional yang dikurangkan dari account pengguna dengan magicJack, bukan pengangkut.

Menurut CEO YMax Dan Borislow, perangkat akan koneksi ke telepon yang menggunakan standar GSM, yang di Amerika Serikat termasuk telepon dari AT & T Inc dan T-Mobile USA. Pada sebuah demonstrasi di CES, seorang pengunjung telepon dengan T-Mobile account berhasil ditempatkan dan menerima panggilan melalui magicJack. Kebanyakan telepon dari Verizon Wireless dan Sprint Nextel Corp tidak akan tersambung ke perangkat.

Borislow mengatakan perangkat legal karena lisensi spektrum nirkabel tidak sampai meluas ke rumah.

AT & T, T-Mobile dan Komisi Komunikasi Federal tidak langsung berkomentar apakah mereka percaya perangkat hukum, tetapi mengatakan mereka melihat ke dalam masalah. CTIA - The Wireless Association, grup perdagangan, mengatakan itu menurun komentar untuk sekarang. Tak satu pun dari mereka pernah mendengar tentang rencana YMax.

Borislow kata YMax telah terjual 5 juta darat magicJacks untuk ponsel dalam dua tahun terakhir, dan bahwa kira-kira 3 juta berada di aktif digunakan. Yang akan memberi YMax basis pelanggan yang lebih besar daripada telepon Internet pelopor Vonage Holdings Corp, yang telah menjual layanan sebesar $ 25 per bulan untuk bagian yang lebih baik dari satu dekade. YMax swasta memiliki pendapatan $ 110 juta tahun lalu, ia mengatakan.

Pembawa AS telah menjual dan bereksperimen dengan perangkat yang bekerja mirip dengan magicJack nirkabel. Mereka disebut "femtocells." Seperti magicJack, mereka menggunakan spektrum berlisensi operator untuk tersambung ke telepon, lalu rute panggilan melalui koneksi broadband rumah. Mereka memperbaiki cakupan di dalam rumah dan kapasitas offload dari menara pengangkut.

Tapi femtocells adalah produk yang kompleks, karena mereka dirancang untuk mesh dengan pembawa jaringan eksternal. Mereka pembawa biaya lebih dari $ 200, meskipun beberapa menjualnya lebih murah, biaya recouping melalui layanan tambahan biaya. YMax's magicJack adalah jauh lebih kecil, desain sederhana

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online