Friday, January 8

Brittany Murphy panik


Brittany Murphy ibu dan suami untuk menyimpan aktris 'kehidupan di pagi hari ia meninggal.

Ibu Murphy, Sharon, terdengar menangis dan menceritakan api operator bahwa aktris tidak bernapas.

Operator kemudian memberikan petunjuk kepada Sharon Murphy tentang cara untuk mencoba membangkitkan kembali Murphy. Dia relay informasi suami Murphy, Simon Monjack, yang sudah mulai CPR dan terdengar di latar belakang mencoba untuk menghidupkan kembali aktris.

"Putriku pingsan," Sharon Murphy mengatakan operator, menambahkan bahwa aktris itu telah sakit, muntah-muntah dan merasa pusing. Dia menyatakan bahwa putrinya tidak mengonsumsi obat-obatan.

Dia juga berkata pada delapan menit panggilan yang tak seorang pun melihat bagaimana Murphy runtuh. Sharon Murphy terdengar menangis dan meratap di kali pada panggilan.

"Brittany silakan datang kembali!" dia mendengar teriakan.

Brittany Murphy, 32, ditemukan di kamar mandi-nya di rumah Hollywood Hills pada tanggal 20 dan kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit setempat.

Coroner's pejabat sedang menunggu hasil tes toksikologi untuk menentukan bagaimana ia meninggal. Mereka telah mengatakan keluarga Murphy melaporkan flulike sakit dengan gejala pada hari-hari sebelum kematiannya.

Keluarga Murphy membaringkannya untuk beristirahat di sebuah upacara pemakaman pada Desember 24 di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills.

Murphy bergerak dengan ibunya, Sharon, ke Los Angeles ketika ia masih remaja untuk mengejar karir akting. Dia mulai di sinetron dan iklan di awal 1990-an sebelum menang aktingnya dalam beberapa film.

Nya peran terobosan datang pada tahun 1995, sebagai siswa SMA berpakaian lusuh dan kuno (dan sahabat bintang Alicia Silverstone karakter) dalam "Konyol."

Murphy bekerja terus setelah itu. Dia berbagi layar dengan Winona Ryder dan Angelina Jolie pada tahun 1999's "Girl, Interrupted." Dia memainkan cinta Eminem minat dalam "8 Mile" dan istri Ashton Kutcher dalam "Just Married." Dia bermain sebagai pacar yang mencurigakan pada tahun 2004's "Little Black Book" dan seorang pelayan bar dengan mantan pacar yang kasar pada tahun 2005's "Sin City." Dia juga menyuarakan Gloria si penguin tahun 2006 film animasi "Happy Feet."

Murphy menyulap beberapa proyek film di bulan-bulan sebelum kematiannya tak terduga, membungkus dua indie thriller selama musim panas dan mempersiapkan untuk menembak komedi romantis bulan depan.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online